GRATIS ALL TELKOMSEL VIA SIMPLE SERVER

Diposting oleh raiz cyber lionparna pada 21:24, 19-Jul-13 • Di: internet gratis

Pagi agan" n sista"..gmna nih kabar'y..dah pada sahur blum..klo ane lg cuci mulut pke rokok .. biggrin
gila udah 2 bulan ane vakum ngeblog semenjak pas ane pelatihan service hp gratis dari BLK tasikmalaya..karena waktu itu sibuk bgt blog jd gx ke urus dan akhir'y males ngeblog lg..mungkin malam ini ane maksain buat ngeblog lg..

oke malam ini ane cuma mau posting gretongan telkampret via Simple Server..udah pada taulah pasti apa SimpleServer buatan master inunxLABS..coz udah banyak yg posting jg tentang aplikasi ini..jd ane gx perlu panjang lebar.. biggrin

oke gretongan telkomsel via SS(simple server) ini udah bisa download file gajah via opmin,opmob or oupeng dan UCweb (ORI semua) bisa juga buat streaming youtube dan google maps..yg ane otak atik sekarang ane lg nguprek biar bsa wechat gratis via SS ini tapi belum jebol" tuh..ssusah ngejebol'y.. biggrin

oke sekarang liat" aja dulu hasil jepretan layar hp ane..soal link download'y ntar di bawah..

usahakan pulsa minim gan..liat kaya ane bersih baget pulsa'y 0juta sen..coz kebanyakan yg pke SS di pulsa banyak pada malak.. biggrin
8ugVrNP.jpg

hasil borongan ane via oupeng..kuat juga jajan 1,7GB belum lg yg ratusan mber'y..
kbUB7Nn.jpg

hasil jajan via opmob..lumayanlah ratusan mber jg..
ykiHPPW.jpg

speed dongdot dapet segini..lumayan dari pada lumanyun..
bhoeRD8.jpg

streaming youtube dulu gan..ane suka naruto jd ane puter naruto.. biggrin
fABCh6l.jpg

google maps..naruto tokushima jepang..
rJTPCYa.jpg

street view google maps..
MVOBI5A.jpg


untuk UCweb ane belum sempet motret coz ucweb blum ane coba download 100mb ke atas..cuma baru puluhan mb..

oke itu semua udah ane test di sc feby ama sule..klo sc sipitung ane belum nyoba karna gx punya sc'y juga.. biggrin

oke yg butuh aplikasi simple server dan yang lain'y silahkan comot..nih link'y..
-Simple server v1.02.72
-Settan simple server.zip
-python SS karena SS ini membutuhkan python yg belum punya silahkan comot dulu ular'y..

untuk yg lain'y yg butuh oupeng,youtube,dan google maps silahkan comot di bawah ini..
-Oupeng firefox raiz v3.sis
-Youtube
-google maps

NB: Karena SS ini masih trial jadi tiap 20menit akan terputus dan bisa mengganggu klo kita sedang mengdownload yg dapat menyebabkan GAGAL..agar SS ini tidak trial/full version silahkan donasi pulsa seikhlas'y ke master inunxLABS dan ini nomer'y 085226053199 dan langsung aja tanya kode aktifasi simple server..ntar agan di suruh ngirim nomer seri hp agan..klo udah ke kirim ntar inunx akan memberikan kode khusus untuk hp agan dan masukan ke SS agar menjadi full version dan selamat berdownload ria..yg pngen SS yg langsung full version/cracked inbox fb ane di navigation blog ini ada fb ane..tapi saran ane lebih baik donasi aja ke inunx dan tidak seberapa ini di banding apa yg kita download nanti..kita harus mengghargai untuk yg membuat aplikasi ini..

mohon follow'y gan..yg udah follow tinggalkan jejak biar ane follback langsung..
dan mohon bantuan like'y gan like.png=>LIKE<=

yang mau repost atau copas harap sertakan sumber link..jadilah bloger yg saling menghargai..#admin


BLOGER TAZIEX SINGAPARNA
#Raiz symbianers

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

14 tanggapan untuk "GRATIS ALL TELKOMSEL VIA SIMPLE SERVER"

Agung Rezpect pada 04:35, 20-Jul-13

Sayangnya udah ada yg cracked nih aplikasi . .kasian yg buat. .

Follow Blog Ini pada 08:28, 20-Jul-13

Tsel minyak gan.
Mampir ya

raiz symbianers pada 09:05, 20-Jul-13

@Agung Rezpect,
iya gan kasian..maka dari itu ane jg ngepost msh yg signed..sbner'y ane jg punya yg crack tapi buat yg butuh aja inbox lewat fb..itu jg ane saranin lg buat donasi ke master inunx..

raiz symbianers pada 09:05, 20-Jul-13

@Follow Blog Ini,
Siap meluncur ke tempat agan..

Bluetooth pada 15:56, 20-Jul-13

Hadir! Indie+ menyimak.

raiz symbianers pada 22:08, 20-Jul-13

thx gan tas kunjungan'y..

Kurniawanzaid pada 08:31, 17-Sep-13

hatur nuhun pisan kang info na..
Urang tasik oge..

raiz symbianers pada 01:41, 18-Sep-13

mhun sami" kang..muhun ti tasik kang..

GOOGLE HACKED pada 06:29, 25-Nov-13

mantap tuh gan triknya

GunawanSolo pada 16:20, 09-Jan-14

gan cra gunain google maps gmna??

GunawanSolo pada 16:21, 09-Jan-14

gan cra gunain google maps gmna??

GunawanSolo pada 16:22, 09-Jan-14

gan cra gunain google maps gmna??

raiz cyber lionparna pada 14:49, 21-Jan-14

@GunawanSolo,
Tinggal buka aplikasi'y trus pilih settingan'y..

Arga pada 05:57, 28-Okt-14

tu nmr asli bang Inuk ya gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)